Image

Jelang Final Liga Eropa Lawan Manchester United, Pelatih Ajax: Kami Tidak Merasa Tertekan

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 20 51 1695783 jelang-final-liga-eropa-lawan-manchester-united-pelatih-ajax-kami-tidak-merasa-tertekan-DIx0H8yVPg.jpg Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz (Foto: Getty Images)

AMSTERDAM – Pertandingan final Liga Eropa 2016-2017 akan mempertemukan Ajax Amsterdam melawan Manchester United di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi pertarungan sengit bagi kedua tim untuk bisa meraih tiket Liga Champions musim depan jika menjadi juara.

Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, mengatakan tim asuhannya tidak merasa tertekan jelang pertandingan tersebut. Ia menyebut para pemainnya telah siap menghadapi partai final nanti.

“Saya pikir kami tidak merasa tertekan jelang final Liga Eropa melawan Man United. Semua tim yang berlaga di ajang ini menginginkan tampil di final,” kata Bosz, seperti dilansir ESPN FC, Sabtu (20/5/2017).

Lebih lanjut Bosz menyampaikan, laga final melawan Man United di pentas Liga Eropa menjadi pertandingan 56 bagi timnya di musim ini. Pelatih berpaspor Belanda itu menyebut skuadnya diisi oleh para pemain muda.

“Kami akan memainkan laga ke-56 musim ini di final nanti. Jika dilihat usia skuad kami merupakan sekumpulan para pemain muda yang tampil di banyak pertandingan,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini