Share

Conte Tidak Ragu Terry Bakal Jadi Pelatih Hebat

Reza Saputra

Sabtu, 20 Mei 2017 - 23:36 wib

LONDON – Kapten Chelsea, John Terry, dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge musim depan. Kontrak pemain 36 tahun tersebut tidak diperpanjang oleh manajemen The Blues –julukan Chelsea– mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Meski begitu, Terry masih belum memutuskan masa depannya setelah hengkang dari Chelsea. Penggawa berkebangsaan Inggris itu belum memutuskan apakah akan pensiun atau terus bermain.

Namun sang manajre, Antonio Conte tidak meragukan kapabilitas yang dimiliki Terry jika nantinya ia pensiun dan memutuskan menjadi pelatih. Conte yakin dengan pengalaman yang dimiiliki, Terry akan menjadi salah satu pelatih hebat.

“Ia memiliki kepribadian yang baik, ia memiliki pengalaman yang luar biasa dengan manajer berbeda-beda, manajer yang luar biasa, ia memenangkan banyak gelar dan sangat penting memulai karier (sebagai pelatih) dengan pengalaman ini,” ungkap Conte, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (20/5/2017).

“Jika anda bisa menggabungkan pengetahuan dari beberapa tahun Anda bekerja dengan pelatih berbeda, itu sangat bagus. Sangat penting memiliki ide Anda sendiri saat Anda menjadi manajer,” pungkas mantan pelatih Juventus tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11