Image

Terry Tak Lagi Membela Chelsea, Conte Sebut Cahill Layak Jadi Kapten

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 20 Mei 2017, 10:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 20 45 1695785 terry-tak-lagi-membela-chelsea-conte-sebut-cahill-layak-jadi-kapten-5Sa1Pp4Mq1.jpg Pemain Chelsea, Gary Cahill (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea akan melawan Sunderland pada pertandingan terakhir Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Laga tersebut sudah tidak menentukan langkah Eden Hazard dan kolega untuk meraih trofi liga paling kompetitif di dunia itu.

Dalam laga itu, kemungkinan ban kapten akan disematkan untuk Gary Cahill lantaran John Terry yang memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama Chelsea musim ini. Namun, Conte belum menentukan siapa saja yang akan berlaga di pertandingan tersebut.

Meski demikian, Conte mengatakan Cahill layak untuk menggantikan peran Terry sebagai kapten Chelsea di masa depan. Ia pun mengaku senang tim asuhannya dapat menjuarai Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir Cahill memiliki prospek bagus untuk menjadi kapten Chelsea. Tetapi paling penting, kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik,” ujar Conte, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (20/5/2017).

“Kami berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim ini dan ini menjadi target utama kami. Saya pun mulai memikirkan perjalanan kami musim depan lebih kompetitif,” ungkapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini