Image

Sempat Ragu dengan Penampilan Balotelli, Favre: Dia Justru Berikan Kontribusi Besar!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Jum'at 19 Mei 2017, 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 19 51 1694750 sempat-ragu-dengan-penampilan-balotelli-favre-dia-justru-berikan-kontribusi-besar-bt5fjQWdgb.jpg Pemain Nice, Mario Balotelli (Foto: Daily Express)

NICE – Pelatih Nice, Lucien Favre, memuji penampilan anak asuhannya, Mario Balotelli di pentas Liga Prancis 2016-2017. Pada awalnya, Favre sempat meragukan performa pemain berusia 26 tahun itu karena tidak bersinar saat membela Liverpool.

“Tentu kami mempertanyakan kinerja Balotelli saat mulai bergabung awal musim ini. Kami harus berbicara sesuai fakta apakah dia akan memberikan penampilan baik di sini,” ucap Favre, seperti dilansir Soccerway, Jumat (19/5/2017).

“Saya katakan tidak mudah untuk mempertaruhkan hal tersebut. Namun, justru saya pikir dia telah memberikan kontribusi besar bagi kami dengan mencetak gol di beberapa laga,” ungkapnya.

Kepindahan Balotelli ke Nice disebabkan penampilan buruknya bersama Liverpool. Namun, saat berseragam Nice, pemain berkebangsaan Italia itu justru sudah mencetak 15 gol dan satu assist dari 23 penampilan di Liga Prancis musim ini.

Hingga pekan 37 Liga Prancis, Nice berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 77 poin. Nice masih menyisakan satu pertandingan terakhir dengan melawan Olympique Lyon, pada Minggu 21 Mei 2017.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini