Image

Gagal Bawa Persija Jakarta Raih Hasil Positif, Nasib Teco Ditentukan Dua Laga ke Depan

ant, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 18 49 1694231 gagal-bawa-persija-jakarta-raih-hasil-positif-nasib-teco-ditentukan-dua-laga-ke-depan-xZHtn9DtyU.jpg Masa depan Teco segera ditentukan. (Foto: Istimewa)

BEKASI - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengungkapkan nasib pelatih Stefano Cugurra Teco akan ditentukan dalam dua laga pertandingan ke depan.

"Saya biasa melakukan evaluasi penampilan dalam 25% dari seluruh laga pertandingan, artinya dalam delapan sampai sembilan pertandingan pasti saya evaluasi," katanya di Bekasi.

Menurut dia, selama lima kali bertanding Persija baru sekali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah yang berdampak pada terpuruknya ranking kalsemen Persija di urutan 15 Liga 1 2017..

Situasi itu membuat sejumlah suporter The Jak Mania menyuarakan mosi tidak percaya kepada kepemimpinan pelatih Teco. Dikatakan Gede, pihaknya memaklumi kondisi Teco karena selama mengarungi laga tidak didampingi asisten pelatih.

"Yang krusial Teco tidak ada asisten. Dari dua yang ada, satu asisten bertugas di Asiann Games dan satu pegang Timnas Indonesia U-19. Sementara pelatih lain tidak ada yang tidak punya asisten," katanya.

 Dikatakan Gede, saat ini dari delapan laga evaluasi, pelatih Teco masih menyisakan dua laga lanjutan menghadapi Bali United dan Perserui. "Kalau dua laga itu menunjukan prestasi yang bagus, sanksi akan kita pertimbangkan," katanya.

Sanksi yang dimaksud mulai dari teguran hingga pemutusan kontrak kerja sebagai pelatih.�

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini