Image

Real Madrid Hanya Butuh Imbang saat Hadapi Malaga, Ronaldo: Target Kami Menang!

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 18 46 1694013 real-madrid-hanya-butuh-imbang-saat-hadapi-malaga-ronaldo-target-kami-menang-C0rnpDAA4X.jpg Ronaldo ingin bawa Madrid raih kemenangan. (Foto: AFP/Miguel Riopa)

VIGO – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan timnya tetap menargetkan kemenangan saat bertemu Malaga di pekan pamungkas Liga Spanyol 2016-2017, Senin 22 Mei 2017 dini hari WIB. Ronaldo mengaku di setiap laga yang dilakoni, Los Blancos –julukan Madrid– selalu mengincar kemenangan.

Untuk menjuarai Liga Spanyol 2016-2017, Madrid sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang saat bertemu Malaga. Hal itu karena, ketika Liga Spanyol tinggal menyisakan satu pertandingan, Madrid unggul tiga poin dari Barcelona di posisi dua.

Poin Madrid unggul dari Barcelona setelah Ronaldo dan kawan-kawan meraih hasil positif dalam laga tunda dini hari tadi. Bertandang ke markas Celta Vigo, Madrid menang 4-1!

“Kami harus fokus hingga akhir kompetisi. Kami harus bermain baik, mengingat Malaga sangat kuat saat bermain di kandang. Kami harus menang,” kata Ronaldo mengutip dari Marca, Kamis (18/5/2017).

Madrid sejatinya memiliki catatan positif dalam tiga kunjungan terakhir ke La Rosaleda. Dalam periode itu, Madrid meraih dua menang dan satu imbang. Namun, kemenangan yang diraih selalu berakhir dengan skor tipis.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini