Share
Nil Maizar saat pimpin latihan Semen Padang. (Foto: Rus Akbar/Okezone)

AKHIRNYA! Request Nil Maizar Akan Direalisasikan Manajemen Semen Padang

Rus Akbar (Okezone)

Rabu, 17 Mei 2017 - 22:05 wib

PADANG - Keluhan yang disampaikan Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengenai masih kurangnya pemain muda ibarat gayung bersambut. Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis, memberikan lampu hijau untuk mencari pemain muda sebagai amunisi baru.

Rencananya pada putaran kedua Liga 1, pemain muda akan dimainkan untuk memperkuat Semen Padang. “Saya sudah pegang nama pemain muda yang diusulkan pelatih Semen Padang,” kata Iskandar, Rabu (17/5/2017).

Lebih lanjut, Iskandar menjelaskan bahwa tim pemantau pemain yang dimiliki Semen Padang sedang bekerja mencari pemain-pemain muda untuk bergabung dengan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menginginkan pemain muda untuk posisi bek kiri dan kanan agar bisa dengan mudah melakukan rotasi pemain. Selain itu, pemain di posisi tersebut dinilai bisa menjadi penerus di masa mendatang.

Nil Maizar membenarkan hal itu dan mengaku sudah dibicarakan oleh pihak manajemen. “Kita sudah bicara kepada manajemen kita akan tambah pemain bek kiri dan bek kanan, jadi kita bisa rotasi ini sekarang tidak bisa kita cuma punya tiga, ada Kevin, Finno, dan Syamsul,” ujar Nil.

TAG : EA EA
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11