Share

Tak Pikirkan Treble Winners, Juventus Fokus Konsentrasi pada Lazio

Hendry Kurniawan

Rabu, 17 Mei 2017 - 02:28 wib

ROMA – Sudah bukan rahasia lagi bahwa di musim ini raksasa Italia, Juventus, mencanangkan target untuk dapat merengkuh treble winners. Kendati demikian, hal itu rupanya akan coba dilupakan sementara waktu oleh pasukan Massimiliano Allegri jelang partai final Coppa Italia kontra Lazio pada Kamis, 18 Mei 2017 dini hari WIB.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bek Juve, Giorgio Chiellini, yang mengungkapkan bahwa timnya tengah berfokus pada pertandingan penentuan tersebut dan melupakan target treble winners mereka sementara waktu.

“Tidak ada satu pun yang memikirkan tentang treble. Fokus kami adalah sepenuhnya untuk memenangkan final ini dan mengangkat trofi pertama kami musim ini,” jelas Chiellini, mengutip dari laman resmi Juventus, Rabu (17/5/2017).

Bek bertubuh jangkung itu merasa beruntung lantaran timnya sukses menembus partai final Coppa Italia selama tiga tahun terakhir. Chiellini pun bertekad untuk dapat kembali mengangkat trofi Coppa Italia dan mengukuhkan dominasi Juventus.

“Kami beruntung bisa tampil di sini (final Coppa Italia) untuk tiga tahun berturut-turut dan kami ingin kembali ke Turin besok dengan hasil yang sama (kemenangan),” tandas Chiellini.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11