Share

Tak Ingin Remehkan Lazio, Allegri Siapkan Skuad Terbaik

Hendry Kurniawan

Rabu, 17 Mei 2017 - 00:27 wib

TURIN – Jelang final Coppa Italia melawan Lazio, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tengah meracik formasi terbaik guna merengkuh gelar pertama mereka musim ini. Pasalnya, Allegri tidak ingin timnya kecolongan ketika melawan AS Roma kahir pekan lalu dan harus menelan kekalahan.

Pada pertandingan melawan Lazio, juru taktik berpaspor Italia itu kemungkinan besar akan memainkan gelandang Venezuela, Tomas Rincon. Menurut Allegri, apabila Rincon diturunkan bertanding, ia yakin bahwa pemain pilihannya itu akan memberikan penampilan yang tidak mengecewakan.

“Rincon? Dia seorang pemain yang penting, dia melakukan pekerjaan dengan sangat bagus. Jika dia bermain besok, dia akan bermain seperti ketikan melawan Torino,” ungkap Allegri, seperti diberitakan Gianluca Di Marzio, Rabu (17/5/2017).

Sementara itu, untuk para pemain lainnya, Allegri akan mencoba mengevaluasi keadaan mereka selepas laga berat melawan AS Monaco dalam babak semifinal Liga Champions. Menurutnya ada beberapa pemain yang mengalami kelelahan ekstra setelah pertandingan tersebut.

“Saya akan mengevaluasi Mandzukic dan Dybala, yang setelah pertandingan melawan Monaco mengalami sedikit kelelahan. Saya harus yakin tidak akan terjadi apa-apa. Saya akan memutuskannya maslam ini, juga terhadap Barzagli dan Dani Alves,” tukas Allegri.

TAG : terbaik
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11