Share
James Rodriguez dan Zidane. (Foto: The National)

Zidane Tak Tertarik Bahas Isu Kepindahan James Rodriguez

Tatang Adhiwidharta

Rabu, 17 Mei 2017 - 09:08 wib

MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin terpancing terkait isu kepergian salah satu pemainnnya yakni James Rodriguez. Ia mengaku bahwa saat ini timnya fokus menghadapi Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga.

Seperti isu yang beredar, James dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas. Pasalnya, pemain Timnas Kolombia tersebut jarang mendapat posisi utama di Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, Zidane memilih tak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masa depan pemainnya. Sebab, ia masih percaya dengan kemampuan anak asuhnya tersebut untuk bisa menghabiskan laga sisa di musim ini.

“James masih di sini, jangan ditanyakan lagi. Ia masih tetap bersama kami,” kata Zidane mengutip dari Goal, Rabu (17/5/2017).

“Dia tidak berlatih (pada Selasa ini) karena mengalami cedera ringan. Namun James masih di sini dan kami hanya memikirkan soal tiga laga tersisa yang kami miliki musim ini,”tuntasnya.

Sekadar informasi, James masih memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Namun, sang pemain merasa gerah karena kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Manchester United dan Juventus dikabarkan begitu tertarik mendapatkan service pemain berusia 25 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11