Share
PSM saat bertanding kontra PS TNI. (Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Usai Dikalahkan PS TNI, Skuad PSM Makassar Libur Dua Hari

ant

Selasa, 16 Mei 2017 - 17:37 wib

MAKASSAR - Tim pelatih PSM Makassar memberikan libur selama dua hari bagi pemain usai menghadapi PS TNI dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin 15 Mei 2017. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina saat dihubungi dari Makassar, Selasa mengatakan para pemain baru akan kembali menjalani latihan di Kota Daeng pada 18 Mei 2017.

"Untuk sementara ini pemain juga masih menetap di Jakarta dan kami baru akan pulang ke Makassar pada Rabu besok. Kami juga berharap seluruh pemain bisa beristirahat lebih panjang dan lebih segar saat laga berikut," katanya.

Ia menjelaskan, jika libur pemain ini hanya berlaku bagi yang tampil menghadapi PS TNI. Sementara untuk pemain yang ditinggal di Makassar, kata dia, tetap menjalani latihan seperti biasa.

Pihaknya juga berharap seluruh pemain di Makassar bisa terus fokus dan termotivasi dalam menjalankan program latihan oleh para asisten pelatih PSM. "Untuk hari ini, para pemain di Jakarta juga mendapatkan undangan makan malam dari CEO PT PSM Makassar. Makanya kami putuskan baru pulang ke Makassar, Rabu," ujarnya.

Sementara itu, gelandang enerjik PSM Rasyid Bakri patut bersyukur setelah operasi pada bagian kaki yang dijalaninya di salah satu rumah sakit di Makassar, Sulawesi Selatan, hari ini bisa berhasil dan berjalan sukses.

Wanita yang akrab disapa Wina itu mengatakan, mantan gelandang Timnas U-23 itu tentunya harus beristirahat lebih lama untuk bisa segera pulih dan bergabung bersama tim. Bahkan berdasarkan pengalaman, pemain asal Kabupaten Gowa itu membutuhkan waktu kurang lebih tiga hingga empat bulan ke depan.

Namun demikian, PSM tentunya berharap pemain yang bersangkutan bisa kembali bergabung karena tenaganya begitu dibutuhkan untuk menjalani jadwal ketat di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air yakni Liga 1.

Rasyid Bakri sendiri sudah tidak sabar ingin kembali ke lapangan setelah absen beberapa pekan terakhir. Apalagi Rasyid memang belum pernah bermain dan merasakan atmosfer persaingan di Liga 1 setelah mengalami cedera ketika memperkuat tim dalam aga uji coba terakhir PSM Makassar melawan Celebest FC jelang bergulirnya Liga.

TAG : PSM Makassar
klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11