Jual Griezmann, Atletico Madrid Incar Jamie Vardy

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 15 51 1691492 jual-griezmann-atletico-madrid-incar-jamie-vardy-NpacRE2iWK.jpg Vardy diincar Atletico. (Foto: REUTERS/Darren Staples)

MADRID – Antoine Griezmann digadang-gadang akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United adalah klub yang santer diberitakan akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari penyerang berambut pirang tersebut.

Jika Griezmann hengkang, lantas siapa bomber tajam Atletico selanjutnya? Selain Grizou –sapaan akrab Griezmann, Atletico sejatinya memiliki Kevin Gameiro, Angel Correa dan Fernando Torres.

Namun, ketiga pemain itu tak cukup konsisten untuk mengoyak jala gawang di setiap pekannya. Karena itu, manajemen Los Colchoneros –julukan Atletico– membutuhkan penyerang tajam dan pilihan jatuh kepada bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Seperti diberitakan Sky Sports, Senin (15/5/2017), Atletico kepincut dengan Vardy yang mampu mencetak 36 gol dari 67 penampilan bareng The Foxes –julukan Leicester– di dua musim terakhir Liga Inggris.

Saat ini harga pasar Vardy berada di kisaran 15 juta euro atau sekira Rp218 miliar. Namun, transfer baru dapat direalisasikan Atletico jika banding mereka ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS) dikabulkan.

Sekadar diketahui, Atletico dihukum FIFA dilarang mendatangkan pemain dalam dua jendela transfer (musim dingin dan panas 2017). Karena itu jika banding diterima, jangan heran jika Vardy akan berseragam merah-putih Atletico pada musim panas 2017.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini