Diisukan Hengkang dari Chelsea, Diego Costa: Saya Fokus Raih Gelar Liga Inggris!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 11 Mei 2017 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 11 45 1688526 diisukan-hengkang-dari-chelsea-diego-costa-saya-fokus-raih-gelar-liga-inggris-stmH79g3S4.jpg Pemain Chelsea, Diego Costa (Foto: ESPN FC)

LONDON – Penyerang Chelsea, Diego Costa, mengaku ingin fokus meraih gelar Liga Inggris 2016-2017. Ia pun tidak terlalu memikirkan kabar kepindahannya dari Chelsea di akhir musim ini.

Costa mengatakan, terbuka dengan sejumlah kritikan yang dialamatkan kepada dirinya. Pemain berpaspor Spanyol itu menyebut dirinya belum memberikan keputusan akhir berkaitan dengan masa depannya bersama Chelsea musim depan.

“Saya akan bersikap terbuka dengan berbagai kritikan yang ditujukan untuk saya. Tetapi sejujurnya, saya tidak menyukai tindakan beberapa media Inggris yang berspekulasi tentang kepindahan saya dari Chelsea,” ujar Costa, mengutip dari Sportsmole, Kamis (11/5/2017).

“Saya dikabarkan akan meninggalkan Chelsea akhir musim ini, padahal saya belum memberikan keputusan apapun. Saya tetap fokus di sisa pertandingan musim ini dan saya yakin kami akan menjuarai Liga Inggris musim ini dan ini akan menjawab kritikan media terhadap saya,” ungkapnya.

Masa kontrak Costa bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan The Blues -julukan Chelsea- pada bursa transfer musim panas 2014.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini