Share

Hasil Pertandingan La Liga Semalam: Menang di Derby Catalunya Barcelona Geser Real Madrid dari Puncak Klasemen

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Minggu 30 April 2017 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 30 46 1679783 hasil-pertandingan-la-liga-semalam-menang-di-derby-catalunya-barcelona-geser-real-madrid-dari-puncak-klasemen-qu9F51mVzF.jpg Barcelona vs Espanyol. (Foto: Reuters)

PARTAI La Liga semalam memainkan delapan tim dalam empat pertandingan. Real Madrid dan Barcelona masih berpacu untuk bersaing menempati posisi puncak klasemen.

Tim asuhan Zinedine Zidane berhasil meraih tiga poin setelah melewati laga ketat melawan Valencia. Cristiano Ronaldo dan kolega menang dengan skor 2-1, kemenangan tersebut tak lepas dari peran dari Marcelo.

Sementara itu Barcelona yang menjalani derby Catalunya melawan Espanyol juga tak kalah seru. Lionel Messi dan kawan-kawan sempat meraih hasil seri di babak pertama. Beruntung di babak kedua mereka menang dengan skor 3-0 lewat dua gol Luis Suarez dan satu lesakkan dari Ivan Rakitic.

Tim asuhan Diego Simeone, memperlihatkan ketajaman mereka saat melawat ke markas Las Palmas. Atletico Madrid menang dengan skor meyakinkan 5-0.

Real Sociedad kembali meraih hasil positif saat menghadapi Granada. Mereka menang dengan skor 2-1, ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun dari tim asuhan Eusebio Sacristan.

Saat ini Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 81 poin. Barca yang unggul kolektivitas berada di posisi pertama, sementara El Real masih bisa menyerobot posisi rivalnya tersebut, karena mereka masih memiliki satu partai lain yang belum dijalani.

Hasil Pertandingan La Liga, Minggu (30/4/2017):

Real Sociedad 2 – 1 Granada

Real Madrid 2 – 1 Valencia

Las Palmas 0 – 5 Atletico Madrid

Espanyol 0 – 3 Barcelona

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini