nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

16 SSB Jalani Youth Soccer League Seri Bogor

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 29 51 1679623 16-ssb-jalani-youth-soccer-league-seri-bogor-yMlGOfV21X.jpeg

BOGOR - Usai sukses menyelenggarakan di kota Tangerang, kini perhelatan Youth Soccer League U-12 kembali diadakan  di kota Bogor dengan diikuti 16 SSB yang akan bertanding di Stadion Untung Suntoro, Bogor.

SSB tersebut akan bersaing hingga beberapa pekan ke depan untuk melahirkan dua tim terbaik yang akan bersaing di seri nasional. Nantinya akan diadakan seleksi yang akan dikirim ke perhelatan Singa Cup pada November 2017.

"Kita ingin perhelatan ini terus berkelanjutan untuk melahirkan atlet-atlet terbaik. Dan saat ini kami selenggarakan di Bogor. Tentunya melalui perhelatan ini bisa melahirkan atlet-atlet terbaik untuk kami seleksi kedkepannya," kata Bayu Satria, Senior Brand Eksekutif Okky Splash kepada wartawan di Bogor, Sabtu (29/4/2017).

Tercatat 16 SSB tersebut diantaranya Kabomania, Siaga Pratama, Oneway, SSJ, Putra Pakuan, Tunas Bogor dan beberapa SSB lainnya. Selain Tangerang dan Bogor, nantinya akan diselenggarakan di dua kota berikutnya.

"Kami ingin berkontribusi melalui pembinaan usai dini, dan sepak bola merupakan salah satu cabor yang banyak digeluti. Kami juga merangkul PSSI dan Kemenpora untuk menghelatkan kegiatan ini," tambah Bayu.

Menanggapi hal ini, Ketua Penyelenggara wilayah Bogor, Wahyu Tebe mengaku senang dengan perhelatan yang diselenggarakan di kotanya, sehingga bisa melahirkan pemain-pemain berkualitas.


"Kami bersyukur perhelatan ini diselenggarakan di Bogor, sehingga pemain berkualitas di Bogor bisa mendapat kesempatan emas melalui perhelatan ini," paparnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini