Duh! Paul Pogba Diragukan Tampil di Derby Manchester

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 24 April 2017 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 24 45 1675400 duh-paul-pogba-diragukan-tampil-di-derby-manchester-B0e1pmLft5.jpg

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan kalau Paul Pogba diragukan bisa tampil di Derby Manchester, yang akan digelar Jumat 28 April 2017 dini hari WIB. Man United memang akan bertandang ke Etihad Stadium, yang merupakan kandang Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017. Pogba tampak mengalami cedera ketika Man United menang 2-0 atas Burnley akhir pekan lalu.

Anthony Martial dan Wayne Rooney mencetak gol dalam kemenangan di Tuf Moor yang membawa Man United kini hanya berjarak satu poin dari tim peringkat empat klasemen sementara, Man City. Akan tetapi, Pogba tampak berjalan pincang pada menit-menit akhir laga kontra The Clarets.

Man United sendiri baru saja kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo setelah keduanya mengalami cedera lutut parah saat bermain di perempatfinal Liga Eropa kontra Anderlecht. Kini Mourinho pun punya masalah baru, ia ragu Pogba bisa pulih tepat waktu untuk laga kontra Man City.

"Saya tidak tahu. Apakah dia (Pogba) cedera atau hanya akumulasi dari kelelahan pada ototnya, yang pasti dia tidak bugar," ujar Mourinho ketika ditanya soal kondisi terkini Pogba, seperti dimuat Goal International.

"Tapi, seperti yang pernah saya katakan, jika,dia tidak bisa bermain kontra Man City, maka dia tidak akan bermain. Kami akan mengadapi satu laga lainnya dan tidak bersedih seperti yang kami lakukan saat melawan Burnley. Tapi, Paul memang bisa saja absen lawan Man City," terang The Special One.

"Kami bersedih, karena dua pemain penting kami (Ibra dan Rojo) mengalami cedera parah, dua orang yang luar biasa. Tapi, kami tidak bersedih karena kehilangan kualitas di lapangan, melainkan hanya karena dua cedera parah dengan dua operasi penting serta dua periode pemulihan. Kami berempati untuk teman-teman kami," tukas Mou.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini