nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Forsekot dan TBK Wakili Tangerang di Seri Nasional Youth Soccer League U-12

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 23 April 2017 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 23 51 1674895 forsekot-dan-tbk-wakili-tangerang-di-seri-nasional-youth-soccer-league-u-12-cDd7yuw4To.jpeg

TANGERANG - Usai bersaing selama hampir enam pekan, akhirnya dua sekolah sepak bola (SSB), Forsekot dan TBK dipastikan mewakili Tangerang untuk menghadapi seri Nasional Youth Soccer League U-12.

Tercatat selama seleksi wilayah Tangerang, ada 16 SSB yang ikuit serta, diantaranya Cipa Cipondok, Talenta FC, Diklat Kebon Nanas, Serpong Jaya, Forsekot, RMK, Cimax, Larangan FC, BMIFA Kota, TBK dan lainnya.

Di laga final yang diselenggarakan di Yon Arhanud Rajawali, Serpong, Tangerang, Minggu (23/4/2017), Forsekot dan TBK bersaing di final karena mengumpulkan poin paling banyak, alhasil Forsekot keluar sebagai juara dengan kemenangan  1-0.

Nantinya kedua tim tersebut akan mewakili wilayah Tangerang dan akan bersaing di tingkat Nasional bersama perwakilan kota-kota lainnya untuk mengejar tiket menuju Singapura. Mereka akan mengikuti Singa Cup U-12 pada akhir tahun nanti.

"Kami dari pihak penyelenggara memiliki misi untuk anak-anak Indonesia untuk menjadi aktif dan bergembira terus karena anak-anak kita perlu menciptakan kegembiraan kepada anak-anak sejak dini, dan melalui turnamen inilah salah satu cara kami," kata Martinus Rezal, Senior Marketing Manager Suntory Garuda Beverage, Minggu (23/4/2017).


Penyelenggaraan Okky Splash Youth Soccer League U-12 sendiri ditangani Liga Semuda. Dimana nantinya selain wilayah Tangerang, perhelatan ini akan menyambangi kota Bogor, Bekasi dan Jakarta untuk mencari SSB terbaik di wilayahnya masing-masing.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini