Share

Maitimo Tak Sabar Nantikan Laga Perdana Bareng Persib

Oris Riswan

Sabtu, 22 April 2017 - 05:41 wib

BANDUNG - Raphael Maitimo belum menjalani debutnya bersama Persib Bandung dalam laga resmi. Itu karena sejak bergabung dengan 'Maung Bandung', ia baru dua kali bermain, itu pun dalam laga uji coba melawan Persika Karawang dan Bali United.

Penampilan Maitimo pun cukup impresif dalam dua laga uji coba. Ia mencetak satu gol melalui tendangan bebas ke gawang Persika dan satu gol ke gawang Bali United.

Tapi saat laga perdana Persib di Liga 1 melawan Arema FC, Maitimo terpaksa absen. Iritasi pada matanya membuat pemain naturalisasi itu hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bermain.

Soal kondisi matanya saat ini, Maitimo mengaku sudah jauh lebih baik meski belum 100 persen sembuh. Ia pun berharap menjelang pertandingan nanti sembuh sehingga bisa mendapat kesempatan bermain.

"Kondisi saya sudah membaik, tapi belum 100 persen. Mata saya masih harus pakai obat terus," kata Maitimo, Jumat (21/4/2017).

Di luar kondisi matanya, pemilik nomor punggung 10 itu tidak memiliki masalah. Fisiknya tidak terganggu karena selama ini ikut berlatih seperti biasa dengan rekan-rekannya yang lain.

Ia pun berharap matanya segera pulih 100 persen. Jika sembuh, ia tinggal menanti kesempatan dimainkan pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman untuk memperkuat lini tengah.

"Saya bangga sekali kalau akhirnya saya bisa main. Saya berharap kondisi saya bagus dan bisa bantu tim dalam pertandingan nanti," ungkap Maitimo.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6