Share

Ketua Spartack: Kami Akan Balas Kerusuhan Secara Elegan dan Damai

Rus Akbar

Sabtu, 22 April 2017 - 05:37 wib

PADANG - Pelemparan terhadap bus Semen Padang di Gresik setelah berlaga Persegres yang mengakibatkan satu Pemain Semen Padang FC Riko Simanjuntak sangat disayangkan oleh suporter Semen Padang FC Spartack.

"Kami sangat menyayangkan dan mengutuk keras aksi pelemparan tersebut, hal ini sangat mencederai sportifitas sepakbola dan semoga ini yg terakhir serta ada tindakan tegas dari PSSI atas kejadian ini," ujar Ketua Spartack Bonario pada Okezone, Jumat (21/4/2017).

Berdasarkan informasi masalah ini sudah di laporkan ke pihak yang berwajib oleh manajemen Semen Padang FC. "Semoga pelaku dapat tertangkap," ucapnya.

Bonario menambahkan pihaknya tidak akan melakukan tindakan balasan saat Pesegres melakukan pertandingan di Padang meski tim kesayangan mereka dilempari.

"Kami tidak akan melakukan tindakan balasan saat pertandingan di Padang kelak kami akan balas secara elegan dengan damai, jadi kami mengundang rekan-rekan suporter gresik untuk datang ke Padang dan akan kami jamu dengan indah dan damainya Kota Padang," pungkasnya.

Untuk anggota Spartacks Bonario agar jangan terprovokasi buktikan Spartacks suporter yang santun dan anti anarkis, kasus ini sendiri sudah di selesaikan lewat hukum. "Ultras pun sudah secara resmi meminta maaf atas kelakuan oknum suporter gresik, jadi menurut kami case closed dan kembali fokus bersiap-siap berikan dukungan terbaik untuk tanggal 28 April pertandingan kandang menghadapi Persipura," tambahnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6