Image

Jelang Laga Tandang, Persipura Persiapkan Diri Hadapi Bali United

Edy Siswanto, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 05:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 22 49 1674030 jelang-laga-tandang-persipura-persiapkan-diri-hadapi-bali-united-HWSLWBYtGQ.jpg

JAYAPURA - Setelah harus puas ditahan imbang oleh Persegres Gresik United dengan skor 1-1 dan mengantongi satu poin di kandang sendiri. Persipura terbang menuju Bali untuk menghadapi laga tandang melawan Bali United pada Jumat 21 April 2017.

Dihubungi melalui telepon seluler oleh Okezone Jumat (21/4) pelatih Persipura, Liestiadi, menyampaikan bahwa kepergian tim Persipura bukan untuk piknik atau jalan-jalan tetapi sebisa mungkin untuk mencuri poin.

"Saya bilang ke anak-anak kalau pergi ke Bali bukan untuk piknik atau jalan-jalan namun sebisa mungkin untuk mencuri poin penuh , tapi kami juga tidak bermaksud untuk takabur," ujar Pelatih baru Persipura, Liestiadi.

Lanjutnya, melihat antusias tim asuhannya untuk bertanding melawan Bali United menimbulkan spirit dan semangat tersendiri untuk meraih poin maksimal.

"Melihat antusias anak-anak ketika berangkat ini menjadi semangat dan spirit tersendiri bagi kami untuk meraih poin maksimal," ujarnya.

Liestiadi sendiri, baru melatih Tim Persipura secara resmi sebanyak dua kali 19-20 April 2017 dan latihan terakhir ia memberikan materi untuk taktik dan strategi.

"Secara resmi saya baru melatih anak-anak sebanyak dua kali dan materi latihan mengenai taktik dan strategi," tandasnya.

Diketahui Persipura membawa kurang lebih 24 pemain. Ada tiga pemain yang tidak diboyong ke Bali, yakni Manu Wanggai dan Izzak dikarenakan cedera yang dialaminya, sedangkan Osvaldo Haay kembali dipanggil oleh Luis Mila untuk mengikuti Training Centre di Karawaci, Tangerang sejak 20 April 2017 hingga 25 April 2017 nanti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Berita Terkait

Cari Berita Lain Di Sini