Image

Ketua Spurs Ucapkan Duka Cita Atas Kepergian Ugo Ehiogu

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 22 April 2017, 04:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 22 45 1674001 ketua-spurs-ucapkan-dukacita-atas-kepergian-ugo-ehiogu-tlI4J4PKU5.jpg

LONDON – Ketua klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy, telah memberikan penghormatan kepada pelatih U-23, Ugo Ehiogu yang meninggal di usia 44 tahun pada Jumat 21 April 2017. Mantan bek Inggris itu mengalami serangan jantung ketika sedang melatih anak didiknya di lapangan pelatihan.

Ketika terjatuh pingsan, Ugo langsung mendapatkan pertolongan pertama dari petugas medis sebelum dilarikan menuju rumah sakit terdekat. Namun tampaknya penyakit yang diderita Ugo sudah terlalu parah sehingga tidak dapat diselamatkan.

Hal ini tentunya menjadi pukulan telak bagi klub yang berjuluk The Lilywhites. Pasalnya mereka harus segera mendapatkan calon pelatih baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan mendiang Ugo. Selain itu para pemain juga turut memberikan ucapan dukacita terhadap jasa-jasa yang diberikan sang pelatih untuk klub semasa hidupnya.

“Ini merupakan hari yang sangat menyedihkan bagi klub. Kami telah kehilangan anggota keluarga paling berbakat yang kami miliki secara tragis,” terang Daniel Levy, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (22/4/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini