Image

Laga Perdana Liga 2 Persipon vs Sragen United, Panitia Jual 1.500 Tiket

Ade Putra, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 49 1673822 laga-perdana-liga-2-persipon-vs-sragen-united-panitia-jual-1-500-tiket-uvkAGsLe2Z.jpg Foto: Ilustrasi bola Okezone

PONTIANAK - Pertandingan putaran pertama Grup 4 Liga Sepakbola Nasional atau Liga 2 dimulai Minggu, 23 April 2017, pukul 15.00 WIB, di Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA), Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Tim kesebelasan yang bertanding adalah tim tuan rumah yakni Persatuan Sepak Bola Indonesia Pontianak (Persipon). Tim kebanggaan warga Pontianak ini akan melawan Sragen United.

Penjualan tiket pertandingan ini pun sudah dimulai sejak Rabu kemarin. Panitia menyediakan 1.500 tiket yang terbagi menjadi tiket kategori 1 dan kategori 2. Tiket kategori 1 dijual seharga Rp40 ribu dan kategori 2 dijual seharga Rp25 ribu.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Arbian Oktora mengatakan untuk pembelian tiket secara langsung, ticket-box sudah dibuka di Parklife, Jalan Karimata Nomor 64 dan di Coffee Tone, Jalan Gajah Mada mulai dari pukul 10.00-22.00 Wib.

"Ticket box sudah kita buka di dua tempat. Mari beli tiket buat kemajuan klub bola kebanggan kita, Persipon. Berikan bentuk partisipasi kita dengan dukung langsung pas tanding nanti," katanya.

Arbian menambahkan, selain di dua tempat tadi, tiket akan dijual di loket tiket pintu D, Stadion Sutan Abdurahman pada hari H yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB. "Saya optimis 1.500 tiket yang dicetak ini akan ludes karena masyarakat rindu akan Persipon," ucapnya.

Selain itu, pihak panitia juga menyediakan pernak pernik Persipon seperti jersey, syal dan T shirt. Ketiga item itu dijual di tiga tempat. Jersey bisa dibeli di Toko Scudetto, syal di Numerique Distro dan T shirt bisa didapat di Teras Lawar Jalan Urai Bawadi. Hal ini untuk mengembalikan euforia Persipon di pentas sepakbola nasional.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini