Image

Pernah Menang di Bernabeu pada 2015, Enrique: Itu Sejarah yang Baik bagi Kami

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 46 1673664 pernah-menang-di-bernabeu-pada-2015-enrique-itu-sejarah-yang-baik-bagi-kami-1su0IcKbVz.jpg

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui jika salah satu gelandangnya yakni Andres Iniesta, telah banyak memenangi laga El Clasico kontra Real Madrid. Bahkan, Enrique sempat mengingat jasa pemain asal Spanyol itu kala membawa Barca menang di Santiago Bernabeu atas Real Madrid.

Kekalahan Madrid di Santiago Bernabeu pernah terjadi pada 2015. Kala itu, Barca sukses mengalahkan Madrid dengan skor 4-0. Salah satu gol pada laga tersebut dicetak oleh Iniesta.

Melihat kontribusinya tersebut, Iniesta menjadi pemain yang sangat penting pada laga akhir pekan nanti. Enrique juga menilai kemenangan tersebut akan memberikan motivasi bagi para pemain untuk memenangkan laga nanti.

“Dia (Iniesta) sangat unik. Dia adalah warisan dunia. Dia memiliki penampilan yang sangat baik. Bagaikan sihir di penglihatan para penonton,” ujar Enrique, mengutip dari Soccerway, Jumat (21/4/2017).

“Kemenangan ini juga sangat mulia. Terutama saat ini. Ini adalah penampilan yang sangat lengkap. Karena Barcelona memiliki sejarah yang sangat baik untuk diingat,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini