Share

Soccer Board: Dapat Cedera Serius, Mourinho Khawatirkan Kondisi Ibrahimovic dan Rojo

Nanda Karlita

Jum'at, 21 April 2017 - 18:26 wib

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sedikit gundah dengan kondisi kedua pemainnya yakni Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo. Kedua pemain dikabarkan menderita cedera yang cukup serius usai berlaga dalam pertandingan leg II perempatfinal Liga Eropa musim ini.

Di awal pertandingan, Rojo harus ditandu ke luar lapangan karena merasakan sakit di bagian lututnya. Begitu juga dengan bomber asal Swedia itu. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– harus ditandu ke luar lapangan karena salah terjatuh yang menyebabkan lutut kanannya bermasalah.

Dengan kejadian tersebut, kedua pemain harus ditarik keluar lapangan. Rojo sendiri harus digantikan oleh Daley Blind di menit 23. Sementara Ibrahimovic harus digantikan oleh Anthony Martial di menit 90.

Meski sedikit khawatir, Mourinho mengaku masih belum tahu secara pasti kondisi Rojo dan Ibra. Sebab, kedua pemain masih dalam pemeriksaan dan Mourinho belum mendapatkan hasilnya.

Meski harus membayar mahal, Man United mampu memenangkan pertandingan yang akhirnya membawa Setan Merah melaju ke babak semifinal Liga Eropa musim ini. Skor 2-1 menjadi penutup laga.

Dua gol Man United dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan di menit 10 dan Marcus Rashford di babak tambahan. Sementara satu gol Anderlecht dicetak oleh Sofiane Hanni di menit 32.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6