Image

Liverpool Dirumorkan Bakal Boyong Hart, Ini Tanggapan Klopp

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 10:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 21 45 1672964 liverpool-dirumorkan-bakal-boyong-hart-ini-tanggapan-klopp-Bj1LePPrtR.jpg

LIVERPOOL – Pesona Joe Hart sebagai penjaga gawang terbaik di Inggris nampaknya belum benar-benar pudar. Meski sudah tak terpakai oleh Manchester City hingga akhirnya dipinjamkan ke Torino di musim ini, masih banyak klub yang meminati kemampuan Hart dalam mengawal gawang.

Salah satu klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan jasa Hart pada musim depan adalah Liverpool. Bahkan menurut rumor yang beredar, manajemen Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp345 miliar untuk bisa meminang Hart.

Akan tetapi rumor tersebut langsung mendapatkan sangkalan dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp,. Ia menegaskan bahwa klubnya besutannya tersebut tidak tertarik untuk mendapatkan jasa Hart pada musim panas tahun ini.

“Kami selalu memikirkan para pemain kami, termasuk kiper. Apakah ini tentang Joe Hart? Biasanya saya tidak membicarakan hal semacam ini, tetapi untuk yang satu ini, saya akan membahasnya,” ucap Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (21/4/2017).

“Dia adalah kiper fantastis, kiper nomor satu timnas Inggris, dia memiliki kualitas tinggi. Tetapi kami juga sudah memiliki kiper berkualitas. Jadi, dia bukanlah kiper untuk kami, baik untuk saat ini maupun untuk masa mendatang,” sambung manajer berkebangsaan Jerman tersebut.

“Itu karena kami sudah memiliki dua kiper yang hebat pada diri (Simon) Mignolet dan (Loris) Karius, sementara Ward juga bermain apik di Huddersfield. Dia akan kembali di musim depan dan kompetisi di posisi kiper akan lebih berat. Kondisi para kiper kami sudah sangat bagus,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini