Tatap Semifinal Liga Champions, AS Monaco Siap Kerja Keras Lawan Siapapun

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 21 261 1672958 tatap-semifinal-liga-champions-as-monaco-siap-kerja-keras-lawan-siapapun-LAWKZd6lkE.jpg AS Monaco usai pertandingan melawan Dortmund (Foto: AFP)

MONACO – Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku akan siap kerja keras usai lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Pasalnya, tiga calon lawannya di babak semifinal tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tiga tim raksasa Eropa siap bertemu mereka sebelum dilakukannya undian Liga Champions. Tiga tim tersebut, Real Madrid, Juventus dan Atletico Madrid.

Meski begitu, Mbappe mengaku enggan menyerah begitu saja. Menurutnya, siapapun lawannya mereka harus menang, pasalnya sudah tanggung semifinal mengapa tidak untuk menembus final.

 “Apa lagi yang bisa Anda minta selain semifinal? Menurut saya kami bisa menembus final!,” ungkap Mbappe, mengutip dari Goal, Jumat (21/4/2017).

 “Jika kami tidak berpikir dapat melakukannya, kami tidak akan melakukannya. Setelah setiap langkah yang kami ambil, kami memperhatikannya dan terus bekerja,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini