Jelang Undian Liga Champions, AS Monaco Tak Takut dengan Tim Manapun

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 21 261 1672941 jelang-undian-liga-champions-as-monaco-tak-takut-dengan-tim-manapun-2YwmtBrYVN.jpg Kyilan Mbappe (Foto: AFP)

MONACO – Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, mengaku tak takut dengan tim manapun jelang dilakukannya undian semifinal Liga Champions 2016-2017. Menurutnya, calon-calon tim yang akan menjadi lawannya nanti adalah sama saja.

Pada babak semifinal, Monaco berpeluang untuk bertemu dengan tim raksasa Eropa seperti Real Madrid, Juventus dan Atletico. Meski begitu, Mbappe tak mencemaskan hasil undian nanti.

 “Saya tidak peduli siapa yang jumpa kami berikutnya, di semifinal hanya ada klub besar dan kami tidak ingin menghindari siapa pun,” ungkap Mbappe, mengutip dari Goal, Jumat (21/4/2017).

Mbappe optimis timnya dapat melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Apalagi setelah mendapat tren positif di Liga Champions sejak babak penyisihan grup.

Monaco sukses melangkah ke semfinal setelah di babak delapan besar menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat skor 6-3. Mbappe tampil menjadi salah satu pahlawan Monaco dengan menyumbang satu gol di laga penentuan leg kedua.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini