Lolos ke Semifinal, Bonucci Tidak Takut Hadapi Siapa pun

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 20 April 2017 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 20 261 1672635 lolos-ke-semifinal-bonucci-tidak-takut-hadapi-siapa-pun-ex0Bbi2TkV.jpg

TURIN – Kesuksesan Juventus mengempaskan Barcelona pada babak perempatfinal Liga Champions 2016-2017 membuat tim asal Turin itu semakin kukuh menunjukkan tajinya di Eropa. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, bahkan mengungkapkan bahwa Juventus memiliki faktor menakutkan yang harus diwaspadai tim-tim lainnya.

Menghadapi babak semifinal, bek berkebangsaan Italia itu mengaku tidak mengkhawatirkan siapa pun lawan yang akan mereka hadapi. Justru sebaliknya, ia menilai bahwa seharusnya Juventus lah yang mesti disegani tim-tim lainnya.

“Tentang siapa yang ingin kami hadapi di semifinal, Anda lebih baik menanyakannya kepada tiga tim lainnya, siapa yang tidak ingin bertemu dengan kami. Kami adalah proposisi yang menakutkan dan cocok untuk siapa pun,” ungkap Bonucci, seperti diberitakan The Statesmen, Kamis (20/4/2017).

Bonucci juga menganggap setelah Juventus berhasil menyingkirkan Barcelona, kini mereka memiliki rasa kepercayaan diri yang lebih untuk merengkuh gelar juara Liga Champions. Juventus tentu ingin menebus kegagalan mereka meraih gelar tersebut pada 2015.

“Akan terdapat dua partai semifinal yang besar, tetapi yang terpenting adalah melaju ke Cardiff. Kami memiliki kepercayaan diri lebih sekarang. Kami tahu kami benar-benar berada pada performa terbaik dan kami tetap melakukan peningkatan. Ini adalah langkah lain dalam perjalanan menuju Cardiff,” tandas Bonucci.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini