Tembus Semifinal Liga Champions, Dybala: Semua Tim Miliki Kesempatan yang Sama

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 20 April 2017 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 20 261 1672532 tembus-semifinal-liga-champions-dybala-semua-tim-miliki-kesempatan-yang-sama-ncxOhhXO99.jpg

TURIN – Juventus menjadi salah satu tim yang berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions 2016-2017. Keberhasilan mereka melumat Barcelona 3-0 di J-Stadium dan menahan imbang tanpa gol di Camp Nou sudah lebih dari cukup untuk meloloskan mereka ke tahap berikutnya.

Selain Juventus, tiga tim lainnya yang berhasil memasuki babak empat besar Liga Champions adalah AS Monaco dan dua tim asal Madrid, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Sedangkan dua raksasa Liga Jerman, yaitu Bayern Munich dan Borussia Dortmund, harus puas hanya pada babak delapan besar.

Meski demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap menganggap tim-tim yang berhasil menembus babak semifinal adalah tim-tim dengan kualitas mumpuni. Ia pun merasa harus mewaspadai setiap tim tersebut.

Sejalan dengan Allegri, striker Juventus, Paulo Dybala, menjelaskan setiap tim yang memasuki babak semifinal memiliki kesempatan yang sama untuk dapat memenangkan gelar juara. Tidak seperti sebelumnya kala menginginkan menghindari Barcelona, kini striker Argentina itu tidak mempermasalahkan siapa yang akan dihadapi timnya nanti.

“Sekarang saya tidak melihat ada tim yang sangat difavoritkan. Saya kira keempat tim memiliki kesempatan yang sama untuk melangkah lebih jauh. Mari lihat siapa yang akan berhadapan dengan kami,” ujar Dybala, seperti diberitakan dari Express, Kamis (20/4/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini