Share
Simon Mcmenemy (kanan) pelatih Bhayangkara FC. (Foto: ANTARA/Aprilio Akbar)

Keren! Bhayangkara FC Ingin Datangkan Marquee Player Asal Brasil

ant

Rabu, 19 April 2017 - 17:23 wib

BEKASI - Kesebelasan Bhayangkara FC mengungkapkan rencananya untuk merekrut pemain asing dunia asal Brasil untuk membela tim selama mengarungi Liga 1 Musim 2017.

"Kami sudah mengirimkan memorandum of understanding kepada pemainnya," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, di Bekasi.

Pernyataan itu sekaligus mengupas misteri pemain asing dunia atau marquee player yang diungkapkan Manajemen tim berjuluk The Great Alligator itu sejak diperbolehkannya rekrutmen pemain asing itu oleh PSSI.

Di dalam nota kesepahaman itu, kata dia, terdapat nilai kontrak yang ditawarkan kepada pemain asal Brasil itu, namun pihaknya masih menunggu apakah calon pemain tersebut bersedia dengan nilai kontrak yang disodorkan tersebut.

"Nilainya tidak bisa kami sebutkan, tidak etis," katanya.

Namun, Rahmad mengisarkan nilai kontrak itu tidak jauh berbeda dengan yang diterima marquee player di Persib Bandung Micael Essien yang nilainya mencapai miliaran rupiah untuk sekali putaran kompetisi.

"Tahu sendiri berapa kan, kisaran pemain marquee player yang kini ada di Indonesia," ujarnya.

Menurut dia, calon pemain marquee player tersebut pernah bermain di Liga Eropa pada posisi sebagai attacking midfielder dan bisa juga defensive midfielder.

"Kalau sudah ada kesepakatan, akan kami umumkan siapa pemain itu," ujarnya.

Pemain sayap Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menyambut baik rencana kedatangan marquee player tersebut, karena diperkirakan bisa membuat timnya semakin percaya diri mengarungi Liga1.

"Kami sudah kompak menyambut kompetisi Liga 1, ditambah ada marquee player samakin percaya diri," katanya. Feru Lantara.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6