Image

Klub Ingin Datangkan Marquee Player, Ini Syarat yang Ditetapkan Pelatih Bhayangkara FC

ant, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 18 49 1670617 klub-ingin-datangkan-marquee-player-ini-syarat-yang-ditetapkan-pelatih-bhayangkara-fc-bNbyfHtYF0.jpg Simon Mcmenemy (kanan) pelatih Bhayangkara FC. (Foto: ANTARA/Aprilio Akbar)

BEKASI - Bhayangkara FC menetapkan sejumlah kriteria "marquee player" atau pemain asing ternama untuk membela kesebelasan tersebut selama mengarungi Liga 1 musim 2017.

"Jika manajemen tetap mendatangkan marquee player, saya meminta pemain tersebut tak hanya mempunyai nama, namun benar-benar mempunyai kualitas yang bagus," kata Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, di Bekasi, Jabar, Senin.

Dia mengatakan hal itu saat memantau jalannya latihan Indra Kahfi dan kawan-kawan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Sejumlah kriteria marquee player di antaranya pernah berlaga di Piala Dunia serta pernah tampil di salah satu dari delapan Liga top Eropa. "Kalau mau ambil harus tepat, jangan punya nama saja, jadi harus bagus," katanya.

Bhayangkara FC telah memutuskan untuk merekrut marqee player pekan ini, namun menejemen masih merahasiakan identitas dari pemain tersebut.

"Dalam sepekan ke depan, akan kami putuskan siapa marquee player tersebut," kata corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Menurut dia, saat ini pihaknya masih melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain yang disodorkan oleh sejumlah agen pemain internasional.

"Ada beberapa nama yang sedang kita seleksi. Pekan ini kita umumkan," katanya.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas menyambut baik rencana manajemen menggunakan jasa pemain dunia ternama untuk membela timnya.

"Jika ada marquee player dalam tim Bhayangkara FC, saya mengucapkan Alhamdulillah," katanya.

Bhayangkara FC akan menjalani laga perdana dalam kompetisi Liga 1 Musim 2017 pada Kamis 20 April 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini