Share

Bellerin: Arsenal Harus Berpikir Positif pada Setiap Laga di Sisa Musim Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selasa, 18 April 2017 - 02:33 wib

LONDON – Bek Arsenal, Hector Bellerin, telah meminta rekan setimnya untuk tetap berpikir positif dalam setiap pertandingan. Hal tersebut ia ungkapkan di tengah masa-masa sulit yang dialami tim berjuluk Meriam London tersebut.

Arsenal yang belum pernah meraih gelar juara Liga Inggris sejak musim 2003-2004 terus ditekan dengan cibiran yang diberikan kepada pelatih Arsene Wenger. Pasalnya pelatih berpaspor Prancis tersebut dinilai lalai dalam mengemban tugasnya karena tidak mampu bersaing kompetitif dalam perburuan gelar.

Bellerin mengaku saat ini The Gunners –julukan Arsenal- memang sedang mengalami musim terberatnya di Liga Inggris. Meski demikian ia yakin dengan semua kemampuan dan pengalaman Wenger yang dapat memperbaiki kemerosotan yang dialami timnya.

“Di musim lainnya kami telah melalui musim yang buruk, namun mungkin tidak seburuk musim ini. Anda perlu belajar untuk dengan orang yang menilai buruk performa Anda. Anda perlu belajar untuk berurusan dengan hal-hal yang terjadi sebelumnya,” terang Bellerin, menyadur dari Sportsmole, Selasa (18/4/2017).

“Ini akan membuat saya menjadi lebih kuat. Beberapa orang memang dapat dihancurkan dan diruntuhkan, tapi saya pikir semua orang dalam klub perlu melihat semuanya secara positif,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 16
    2 Manchester United FC 16
    3 Chelsea FC 13
    4 Tottenham Hotspur FC 11
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 18
    2 Athletic Madrid 14
    3 Sevilla 13
    4 Real Madrid CF 11
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 18
    2 Juventus 18
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 16
    2 Hoffenheim 14
    3 FC Bayern Munich 13
    4 Augsburg 11