Dua Eks Pemain Tottenham Hotspur Dilirik Semen Padang FC

Rus Akbar, Jurnalis · Senin 17 April 2017 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 17 49 1668978 dua-eks-pemain-tottenham-hotspur-dilirik-semen-padang-fc-QmH2rvvJDj.jpg

PADANG - Dua mantan pemain Totenham Hotspur menjadi lirikan Semen Padang untuk direkrut sebagai pemain marquee player. Adalah Didier Zokora asal Pantai Gading dan Wilson Palacios asal Honduras yang disebut-sebut sebagai dua pemain tersebut.

Dari dua calon, salah satunya orang sudah mendapatkan draft kontrak dari manajemen Semen Padang FC beberapa waktu lalu. Namun, sampai saat ini draft kontrak tersebut belum direspon ke manajemen.

“Sampai hari ini kami belum menerima draft kontrak dari sang pemain, pemain tersebut adalah mantan pemain Tottenham berposisi gelandang bertahan, dan pernah bermain di liga India,” kata Manajer Semen Padang FC, Win Bernadinho Minggu (16/4/2017)

"Ya, ada satu pemain yang sudah kita kirimkan draft kontrak. Hanya saja sampai hari ini draft tersebut belum ditandatangani dan belum dikirim kembali,"kata Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino, Sabtu 15 April 2017.

Dengan kondisi itu pihak Semen Padang FC belum bisa memberikan informasi resmi menyangkut siapa pemain bintang untuk menggantikan posisi Ko Jae Sung yang mengalami cedera.“Kami belum bisa kasih tahu. Nanti kalau sudah pasti kami informasikan,” jelas Win.

Sementara itu pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengaku telah menyodorkan dua nama pemain marquee player kepada manajemen untuk memperkuat timnya menghadapi Liga 1 Indonesia. “Kami tetap membutuhkan marquee player untuk melengkapi kebutuhan tim,” kata Nil.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini