Share

Madrid Menang Dramatis dari Gijon, Marcelo: Semua Laga di Sisa Musim memang Takkan Mudah!

Ezha Herdanu

Senin, 17 April 2017 - 01:24 wib

MADRID – Real Madrid sukses meraih hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017 pada akhir pekan kemarin. Bertandang ke markas Sporting Gijon, klub berjuluk Los Merengues tersebut mampu meraih kemenangan 3-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Municipal El Molinon tersebut, Madrid memang memulai laga dengan performa yang tak biasanya. Mereka bahkan sudah tertinggal 0-1 dari Gijon usai Duje Cop. Madrid sempat menyamakan kedudukan via lesakan dari Isco.

Namun pada awal babak kedua, Gijon mampu kembali unggul melalui gol dari Mikel Vesga. Madrid akhirnya mampu meraih kemenangan melalui gol-gol dari Alvaro Morata dan Isco di pengujung pertandingan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh fullback, Marcelo Vieira, seusai pertandingan. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut mengakui bahwa semua laga jelang musim berakhir tidak ada yang akan berjalan mudah.

“Tidak akan pernah ada yang namanya laga mudah, terutama ketika akhir musim sudah semakin dekat. Kami harus bisa mengerahkan seluruh kemampuan. Kami tidak punya banyak waktu istirahat,” ucap Marcelo, seperti dikutip dari Marca, Senin (17/4/2017).

“Para pemain pelapis yang tampil di laga ini (melawan Gijon) sungguh fenomenal. Kami membutuhkan mereka semua, karena kami akan melakoni banyak laga sulit di sisa musim ini,” tuntas pemain berusia 28 tahun tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6