Image

Kamiada dan Permata Manokwari Sukses Tumbangkan Lawannya

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 13:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 16 51 1668693 kamiada-dan-permata-manokwari-sukses-tumbangkan-lawannya-faPuyOTOCM.jpeg

YOGYAKARTA – Dua pertandingan seru di ajang Blend Futsal Profesional 2017 telah tersaji, Minggu (16/4/2017). Pada pertandingan pertama mempertemukan Kamiada Pelindo IV melawan Biangbola.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim berusaha menekan sejak kick off babak pertama dimulai. Namun, Kamiada sukses mencuri gol terlebih dahulu di menit enam. Andi Fardiansyah yang sukses membuka keunggulan bagi timnya.

Gol yang dicetak oleh Andi berhasil bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan tempo serangan. Meski demikian, tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan dan skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Kamiada Pelindo.

Pada pertandingan kedua, ada Mataram FC yang berhadapan dengan Permata Indah Manokwari. Baru saja pertandingan berjalan satu menit, Eko Sutrisno harus mencetak gol bunuh diri dan memberikan keunggulan bagi Mataram.

Hingga turun minum, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Mataram. Memasuki babak kedua, Permata Indah Manokwari semakin meningkatkan tempo serangan. Bahkan untuk menghalau serangan Permata, Alfajri Zikri harus diusir keluar lapangan.

Bermain dengan empat orang pemain, Permata Manokwari semakin mendominasi serangan. Alhasil di menit 25, Permata Manokwari sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Rahmat Arsyad.

Pada menit 33, Permata Manokwari sukses menambah keunggulannya atas Mataram menjadi 2-1. Gol tersebut dicetak oleh Fhandy Permana. Gol tersebut juga sukses memastikan Permata Manokwari meraih poin penuh pada laga tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini