Share

Susah Payah Kalahkan Sporting Gijon, Marcelo: Ini Pertandingan yang Sulit

Nanda Karlita

Minggu, 16 April 2017 - 14:16 wib

GIJON – Real Madrid harus bersusah payah untuk mengalahkan Sporting Gijon pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol musim ini, Sabtu 15 April 2017 malam WIB. Bahkan, Los Blancos –julukan Madrid– baru bisa memastikan raihan tiga poin di menit 90 lewat gol yang dicetak Isco Alarcon.

Melihat hasil tersebut bek Madrid, Marcelo mengakui jika pertandingan tadi malam cukup sulit untuk dimenangkan. Sebab, Marcelo menilai jika Gijon mampu menampilkan performa yang cukup apik.

Oleh karena itu, Gijon mampu mengimbangi permainan Madrid hingga menit akhir pertandingan. Namun, bek asal Brasil itu menyebut jika timnya telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut. Tak lupa, para pemain juga memberikan performa terbaiknya demi memetik tiga angka di akhir laga.

“Itu pertandingan yang sulit bagi kami. Tapi memang tidak pernah ada pertandingan yang mudah,” ujar Marcelo, mengutip dari Soccerway, Minggu (16/4/2017).

“Tapi untungnya kami telah memberikan semua kemampuan kami di pertandingan sulit itu. Begitu juga mereka (Gijon) yang bisa tampil baik hingga akhir. Kami memang tak memiliki waktu istirahat yang cukup. Tapi semua pemain berusaha untuk memenangkannya,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6