Share

Antonio Candreva Sudah Tak Sabar Jalani Derby della Madonnina

Rully Fauzi

Jum'at, 14 April 2017 - 03:03 wib

MILAN - Partai klasik Derby della Madonnina akan kembali tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2016-2017. Inter Milan akan bertindak sebagai tuan rumah akan melawan AC Milan di Giuseppe Meazza, Sabtu 15 April 2017 petang WIB.

Meski tegang, namun winger Inter, Antonio Candreva, mengaku excited dan sudah tak sabar menjalani big match ini.

Candreva juga optimistis La Beneamata tetap bisa finis di papan atas klasemen akhir Liga Italia musim ini, walau kini tengah kembali didera krisis hasil. Seperti diketahui, Inter menelan kekalahan di dua giornata terakhir.

"Derby? Ini partai yang semua tifosi nantikan, dua pertandingan terbesar musim ini. Kami sebagai pemain merasakannya juga, kami tahu betapa pentingnya ini bagi tifosi," ucap Candreva, seperti dilansir dari Gazzetta.

"Jujur saja, saya merasa merinding pada derby pertama saya di paruh pertama musim ini. Namun akhir pekan ini segalanya akan jadi lebih tenang, karena kami bertindak sebagai tuan rumah," lanjut pemain Timnas Italia itu.

"Krisis hasil? Kami masih bisa melakukan segala sesuatunya dengan lebih baik. Kami sudah berada di titik yang bagus, kami wajib menyelesaikan musim ini di papan atas. Dan saya yakin kami bisa melakukannya," pungkasnya.

Di pertemuan pertama musim ini di liga domestik, Inter sukses menahan imbang Milan yang kala itu bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 2-2.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6