Share

Arsenal Luluh Lantak di Selhurst Park, Theo Walcott Minta Maaf

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 11 45 1664068 arsenal-luluh-lantak-di-selhurst-park-theo-walcott-minta-maaf-pZMISKeC8N.jpg

LONDON - Winger Arsenal, Theo Walcott melontarkan permintaan maafnya kepada suporter The Gunners setelah timnya dipermalukan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Selasa (11/4/2017) dini hari WIB. Walcott mengakui kalau penampilan Arsenal memang jauh dari standar.

Arsenal dipermalukan dengan skor telak 0-3 oleh Palace di Selhurst Park. The Gunners sejatinya tampil mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 72%. Sayang, armada Arsene Wenger praktis kebingungan membongkar lini belakang Palace yang tampil disiplin, dan disaat bersamaan Arsenal lini pertahanan Arsenal juga sangat rapuh.

Ini pun jadi kekalahan keempat yang didapat Arsenal dalam lima laga away terakhir mereka di kancah liga domestik. Tertahan di peringkat enam papan klasemen dengan 54 poin - meski masih punya satu laga tunda, Arsenal kini ketinggalan tujuh angka dari Manchester City yang ada di posisi empat.

Walcott pun hanya bisa minta maaf kepada suporter atas kekalahan Arsenal. Menurutnya, apa yang ditampilkan di Selhurst Park bukanlah Arsenal yang sebenarnya.

"Kami pikir kami sudah bangkit dari hasil-hasil buruk dengan bermain imbang melawan Manchester City dan menang atas West Ham United (di dua laga terakhir). Setelah kekalahan ini, sepertinya tidak begitu," kata Walcott kepada Sky Sports.

"Itu bukan kami malam ini. Kami semua kecewa di ruang ganti, seperti suporter, kami mengecewakan mereka. Kami tidak bermain untuk kalah, kami sebisa mungkin melakukan yang terbaik. Malam ini, itu tidak terjadi," lanjutnya.

"Kami hanya bisa minta maaf. Palace lebih menginginkan ini (kemenangan). Anda bisa merasakannya sejak kick-off," tukas Walcott.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini