Image

Mantan Pemain Junior Inter Milan dan Benfica Resmi Gabung Persela Lamongan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 10 April 2017, 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 10 49 1663492 mantan-pemain-junior-inter-milan-dan-benfica-resmi-gabung-persela-lamongan-DaDAvPucOs.jpg Persela ilustrasi. (Foto: ANTARA/Syaiful Arif)

PERSELA Lamongan tidak mau kalah dengan klub Liga 1 2017 lainnya perihal mendatangkan marquee player alias pemain asing bergaji tinggi. Dalam akun twitter resminya @PerselaFC, klub kebanggaan Kota Lamongan itu memperkenalkan marquee player asal Portugal, Jose Coelho.

Coelho yang kini berusia 27 tahun biasanya beroperasi sebagai gelandang serang. Ia memulai karier di tim junior Porto, sebelum akhirnya melanjutkan karier junior bersama Inter Milan U-19 dan Benfica U-19.

Setelahnya, klub profesional pertama Coelho ialah Benfica. Namun sayang, ia tak pernah mencatatkan penampilan maupun gol bersama Raksasa Portugal tersebut.

Dari sekian banyak klub yang pernah dibela, SC Olhanense bisa dibilang tim yang benar-benar dapat mengeluarkan kemampuan pemain bernama lengkap Jose Manuel Barbosa Alves itu. Dari 21 penampilan bersama tim yang pernah dibela Greg Nwokolo itu, Coelho mengemas tiga gol.

Tentu harapannya, hadirnya Coelho dapat meningkatkan kualitas sepakbola nasional. Selain itu dengan hadirnya Coelho, slot pemain asing Persela sudah terisi. Sebelumnya, klub yang identik dengan warna biru langit itu sudah mengontrak Kosuke Uchida, Ivan Carlos dan Marcio Nascimento Rozario.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini