Image

Sering Enggak Ingat Waktu soal Bola, Bonucci Dikomplain Istri

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 10 April 2017, 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 10 47 1663466 sering-enggak-ingat-waktu-soal-bola-bonucci-dikomplain-istri-PdbrDEgJWJ.jpg Bonucci saat membobol gawang Sevilla. (Foto: AFP/Jorge Guerrero)

TURIN – Pemain belakang andalan Juventus dan Timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengungkapkan kegilaannya kepada sepakbola yang membesarkan namanya. Bahkan, mantan pemain Bari itu mengaku sering dikomplain istri karena terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia si kulit bulat.

“Sepakbola adalah kehidupan saya dan terkadang, istri saya komplain. Bahkan jika saya libur, saya akan menyaksikan pertandingan sepakbola di televisi. Sepakbola adalah impian saya sejak kecil. Saya tak tahu apa yang saya lakukan setelah pensiun sebagai pemain, mungkin menjadi pelatih,” kata Bonucci mengutip dari Football Italia, Senin (10/4/2017).

Bonucci memulai karier sepakbolanya dengan tidak cemerlang. Pemain yang kini berusia 29 tahun sempat disia-siakan Inter Milan, klub pertamanya di level profesional.

Setelah gagal di Inter Milan, Bonucci sempat bermain di Treviso, AC Pisa, Genoa dan Bari. Bersama klub yang disebut terakhir itulah Bonucci bersinar. Berduet dengan Andrea Ranocchia, Bonucci berhasil membentuk benteng kukuh. Di akhir musim 2009-2010, Bari yang merupakan tim medioker sukses finis di posisi 10.

Tampil gemilang bersama Bari itu yang membuat Bonucci akhirnya diboyong Juventus pada 2010. Bonucci sukses besar bersama Juventus dengan meraih lima trofi Liga Italia dan dua gelar Coppa Italia hingga kini.

Bahkan di musim ini, Bonucci berpeluang besar membawa Juventus meraih treble winner (Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions). Menarik menanti kelanjutan kiprah Bonucci yang tak hanya jadi andalan Juventus, namun juga Timnas Italia.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini