Share

Tampil Lebih Baik, Moratti Anggap Inter Milan sebagai Anti-Juve Musim Depan

Hendry Kurniawan

Minggu, 9 April 2017 - 03:24 wib

MILAN – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengungkapkan dirinya percaya apa yang terjadi pada tim berjuluk La Beneamata itu saat ini merupakan masa transisi yang baik. Pria berusia 71 tahun itu percaya musim depan Inter akan mampu menyaingi Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia.

Dalam beberapa musim terakhir, Inter memang mengalami masa-masa keterpurukkan. Mereka bahkan harus absen dari gelaran Liga Champions sejak beberapa musim lalu. Namun, melihat penampilan Inter belakangan ini, Moratti kembali menemukan harapan bagi klub kesayangannya itu akan tampil gemilang musim depan.

Saat ini Inter masih berada di posisi keenam, berada satu strip di atas rival sekota mereka AC Milan dengan selisih satu poin. Sedikit sulit bagi Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk dapat menembus Liga Champions musim depan, mengingat penampilan apik mereka masih belum konsisten.

Meski demikian, Moratti tidak menaruh keraguan sedikit pun terhadap Inter. Ia menganggap dengan performa Inter saat ini ditambah dengan beberapa perbaikan pada bursa transfer musim panas 2017, rival sekota AC Milan itu akan kembali ke masa jayanya.

“Inter dapat menjadi anti-Juve. Itu benar-benar merupakan kesempatan untuk berhasil musim depan,” ungkap Moratti, mengutip dari Forza Italian Football, Minggu (9/4/2017).

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 10
    3 Valencia CF 9
    4 Real Sociedad 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 FC Internazionale Milano 13
    2 Napoli 12
    3 Juventus 12
    4 Lazio 10
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 6
    2 FC Bayern Munich 6
    3 Hamburger SV 6
    4 Hannover 96 6