Share

Antisipasi Kepergian Ibrahimovic, Man United Incar Lewandowski

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 06 April 2017 23:37 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 51 1660875 antisipasi-kepergian-ibrahimovic-man-united-incar-lewandowski-M3TsHzXNai.jpg

MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic memang sukses menjadi mesin gol untuk Manchester United di musim 2016-2017. Tercatat, Ibrahimovic sudah mencetak 27gol dari 42 pertandingannya bersama Man United sejauh ini.

Meski sukses menunjukkan ketajaman yang luar biasa, masa depan Ibrahimovic di Man United ternyata masih belum benar-benar jelas. Padahal, kontrak mantan kapten Timnas Swedia tersebut bakal berakhir pada musim panas 2017.

Situasi itu membuat manajemen Man United pun mulai bergerak untuk mencari pengganti Ibrahimovic di lini serang mereka musim depan. Menurut The Sun, Kamis (6/4/2017), kubu Man United kabarnya berencana untuk bisa memboyong penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Ketajaman Lewandowski memang tidak perlu mendapatkan keraguan lagi. Pada musim ini saja, kapten Timnas Polandia tersebut sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 36 kali dari 39 pertandingan bersama Bayern musim ini.

Demi mewujudkan rencana mendatangkan tersebut, manajemen Man United kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 85 juta pounds atau sekira Rp1.4 triliun. Dengan besarnya tawaran tersebut bukan tak mungkin kubu Bayern tergoda untuk melepasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini