Image

Demi Setia kepada Bayern, Ribery Rela Tolak Gabung Barca dan Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 28 Maret 2017, 22:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 28 48 1653156 demi-setia-kepada-bayern-ribery-rela-tolak-gabung-barca-dan-madrid-n85MvG07I0.jpg

MUNICH – Salah satu pemain bintang Bayern Munich, Frank Ribery, membeberkan kesetiannya kepada klubnya tersebut. Bahkan ia rela menolak tawaran dari dua klub raksasa Eropa lainnya, yakni Barcelona dan Real Madrid, demi bertahan di Bayern.

Ribery sendiri resmi bergabung dengan Bayern pada musim panas 2007 dari Olympique Marseille. Pada prosesnya, Ribery sendiri memang sempat kencang dikait-kaitkan kepindahan dari Allianz Arena. Namun nyatanya hingga saat ini dirinya tetap berada di skuad Bayern.

Meski begitu, bukan berarti Ribery tidak tergiur hengkang dari Bayern. Terlebih ketika tawaran yang datang dari klub seperti Barca dan Madrid. Namun setelah bicara empat mata dengan Presiden Bayern, Uli Hoeness dan Chairman klub, Karl-Heinz Rummenigge, ia akhirnya menolak semua tawaran tersebut.

“Tentu saja saya berpikir untuk pindah dari sini (Bayern). Pada tahun 2008 atau 2009, semua klub bear menginginkan saya: Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barca, Madrid, Chelsea, Manchester United,” ucap Ribery, seperti dikutip dari Kicker, Selasa (28/3/2017).

“Jika melihat ke belakang, saya harus berterima kasih Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge karena sudah berbicara dengan saya secara teratur waktu itu. Saya sekarang sudah di sini selama 10 tahun dan telah memenangkan segalanya. Keluarga saya baik-baik dan saya bahagia,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini