nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dirumorkan Bakal Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Komentar Pelatih Monaco

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 13:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 27 51 1652107 dirumorkan-bakal-gantikan-wenger-di-arsenal-ini-komentar-pelatih-monaco-QPwX23gBDT.jpg

MONACO – Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal tengah berada dalam sorotan di beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis itu sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadaannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kedaluarsa pada musim panas ini.

Situasi itu pun membuat beberapa nama pelatih papan atas Eropa mulai dikait-kaitkan untuk menjadi pengganti Wenger di Arsenal. Salah satu figur yang kabarnya masuk dalam kandidat manajer Arsenal adalah juru taktik AS Monaco, yakni Leonardo Jardim.

Sama-sama gemar mempromosikan pemain muda, membuat Jardim disebut-sebut sebagai kandidat cocok untuk menggantikan Wenger. Namun, Jardim sendiri membantah kabar tersebut. Ia justru memilih untuk fokus terhadap pekerjaannya yang ada saat ini.

“Ada banyak kemungkinan di sepakbola dan hal itu tidak masuk hitungan di mata saya. Yang terpenting adalah Ligue 1 dan juga keyakinan bahwa sesuatu yang bagus bisa terjadi. Itulah fokus kami sekarang. Kami tak pernah memikirkan asumsi, ide,” jelas Jardim, seperti dikutip dari Mirrors, Senin (27/3/2017).

“Saya amat fokus di Monaco, terutama di fase ini, bahwa saya bahkan tidak memikirkan soal masa depan. Saya punya kontrak dua tahun dan merasa baik. Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi Sir Alex Ferguson-nya Monaco,” tuntas pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini