Simeone: Griezmann Bisa Tinggalkan Atletico Musim Depan

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 24 46 1650610 simeone-griezmann-bisa-tinggalkan-atletico-musim-depan-kzEtj6RTiy.jpg

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan kalau salah satu penyerangnya, yakni Antoine Griezmann bisa hengkang pada bursa transfer musim depan. Pasalnya, saat itu pemain internasional Prancis itu memiliki klausul pelepasan yang bisa ditebus klub lain.

Penampilan impresif bersama Atletico dan Timnas Prancis membuat Griezmann menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa. Salah satu yang paling berhasrat mendatangkan pemain 26 tahun tersebut adalah Manchester United.

Bahkan Setan Merah sudah sejak awal musim berniat untuk mendatangkan sang pemain. Man United berniat untuk menduetkan Griezmann dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Namun hingga detik ini, transfer tersebut tidak kunjung terealisasi. Kendati demikian, Simeone menegaskan dirinya tidak bisa menjamin kalau Griezmann akan tetap berseragam Atletico musim depan.

“Apakah Griezmann bisa hengkang musim panas ini? Ya, karena ia memiliki klausul pelepasan dan tidak ada jaminan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Griezmann, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (24/3/2017).

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini