Image

Indonesia U-22 vs Myanmar, Penjual Jersey Menjamur di Stadion Pakansari

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 17:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 21 51 1648440 indonesia-u-22-vs-myanmar-penjual-jersey-menjamur-di-stadion-pakansari-0syq7uhILN.jpg Penjual jersey di Stadion Pakansari. (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Puluhan penjual jersey dan atribut Timnas Indonesia menghiasi ruas jalan menuju Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari pantauan Okezone, sejumlah pedagang atribut itu berjejer di Jalan Kolonel Eddi Yoso Martadipura dan Jalan Tegar Beriman menuju Stadion Pakansari.

Mereka berjualan hanya di lapak sederhana menggunakan tiang bambu. Namun, ada beberapa pedagang yang menggunakan mobil untuk berjualan.

Seorang pedagang bernama Asep Mulyana (30) asal Bandung ini mengaku selalu berjualan jersey di area Stadion Pakansari terutama saat pertandingan besar.

"Setiap ada pertandingan saya pasti jualan di sini. Saya sama rombongan dari Bandung sekira 20 orang," katanya, saat ditemui di lokasi, Selasa (21/3/2017).

Beberapa atribut yang dijualnya pun beragam mulai dari jersey, syal dan topi Timnas Indonesia dengan harga mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu. Namun, penjualan pada pertandingan hari ini menurun drastis dari biasanya. Dari pukul 08:00 WIB hingga kini hanya mampu menjual empat potong jersey.

"Sepi sekarang, saya dari pagi baru jual 4 baju. Lihat saja yang datang sedikit beda sama kemarin-kemarin, mungkin karena hari biasa," ungkapnya.

Sekadar diketahui, saat ini laga pertandingan persahabatan Indonesia U-22 kontra Myanmar memasuki babak kedua dengan skor 1-2 untuk Myanmar.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini