Image

Sanchez dan Ozil Dijual, Kylian Mbappe dan Lacazette Masuk Radar Arsenal

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 21 51 1648424 sanchez-dan-ozil-dijual-kylian-mbappe-dan-lacazette-masuk-radar-arsenal-FIErAFwkd7.jpg Kylian Mbappe diincar Arsenal. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LONDON - Pemain berpaspor Prancis, Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette dikabarkan menjadi kandidat utama pengganti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Hal itu karena Ozil dan Sanchez menolak menandatangani kontrak baru bersama Arsenal yang akan habis pada 30 Juni 2018.

The Gunners –julukan Arsenal– sebenarnya terus melakukan negosiasi dengan kedua pemain, namun kemungkinan mereka untuk hengkang semakin besar. Karena itu, Arsenal kini mengubah fokus untuk mencari pengganti pemain dengan nomor punggung masing-masing 7 dan 11 itu.

Lacazette yang musim panas nanti dikabarkan akan meninggalkan Lyon, menjadi pemain yang sangat mungkin ditempatkan sebagai pengganti Sanchez. Sementara Kylian Mbappe, yang tahun ini baru berusia 18 tahun, merupakan salah satu pemain yang didambakan oleh banyak klub di Eropa.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui Mbappe memang sempat menolak tawaran untuk bergabung dengan Tim Meriam London pada tahun lalu. Meski tawaran tersebut tidak berhasil, namun Arsenal akan tetap berupaya untuk memboyong Mbappe pada musim panas 2017.

Meskipun Wenger belum memberikan pernyataan resmi terkait masa depannya di klub, namun kemungkinan pria berusia 67 tahun itu untuk bertahan masih terbuka lebar.

Terkait dengan hal tersebut, pelatih berkebangsaan Prancis itu diberikan kesempatan untuk mengubah deretan pemain dan diharapkan mampu menghidupkan kembali tim dengan hadirnya Lacazette dan Mbappe. Sebagai tambahan informasi, kontrak Wenger bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2017.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini