Image

Mourinho Puji Penampilan Man United saat Bantai Middlesbrough 3-1

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 14:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 45 1647128 mourinho-puji-penampilan-man-united-saat-bantai-middlesbrough-3-1-90WzLRhwb5.jpg

MANCHESTER – Manchester United sukses meraih hasil memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 pada akhir pekan kemarin. Bertandang ke markas Middlesbrough, skuad Setan Merah menang dengan skor akhir 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Riverside Stadium tersebut, Man United memang tampil sangat mendominasi sejak menit awal dimulai. Hingga akhirnya gol-gol dari Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia memastikan kemenangan Man United atas Middlesbrough.

Manajer Man United, Jose Mourinho, pun lantas memberikan komentarnya seusai pertandingan kontra Middlesbrough. Ia mengaku merasa sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhannya di laga tersebut.

“Saya super bahagia. Sikap para pemain luar biasa. Saya membuat mereka merasa penting, dipercaya. Kami membentuk tim untuk datang ke sini dan melakukan apa yang kami lakukan hingga gol kedua: bertahan dengan baik, tak kemasukan gol, dan berbahaya di serangan balik,” jelas Mourinho, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (20/3/2017).

“Anda selalu khawatir, terutama ketika anda melewatkan peluang seperti yang kami lakukan di babak pertama. Apapun bisa terjadi, semua terbuka hingga akhir. Saya memang mengharapkan ini, saya tahu kami akan memberikan jawaban positif,” sambungnya.

“Kami memiliki kualitas, meski saya takkan mengharap Rashford menjadi Zlatan, Carrick menjadi Pogba, dan Young menjadi Blind. Kami amat solid. Spirit tim sungguh fantastis. Kami akan coba memenangkan Liga Europa dan finish di empat besar, lihat apa yang akan terjadi,” tuntas manajer asal Portugal itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini