Image

VIDEO: Blunder Victor Valdes Warnai Kemenangan Manchester United atas Middlesbrough

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 11:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 03 20 45 1646998 video-blunder-victor-valdes-warnai-kemenangan-manchester-united-atas-middlesbrough-43MMafA3gs.jpg Valdes saat melakukan blunder. (Foto: AFP/Lindsay Parnaby)

MANCHESTER United berhasil melanjutkan catatan positif tak terkalahkan di 18 pertandingan beruntun Liga Inggris 2016-2017. Bertandang ke markas Middlesbrough, The Red Devils –julukan Man United– menang 3-1.

Gol pertama Setan Merah dicetak Marouane Fellaini pada menit 30. Memanfaatkan assist Ashley Young, Fellaini dengan mudah menyundul bola untuk membobol gawang Middlesbrough kawalan Victor Valdes.

Pada babak kedua tepatnya di menit 62, Manchester Merah menjauhkan skor setelah tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Jesse Lingard meluncur mulus ke gawang The Boro –julukan Middlesbrough.


Best Goal: Valencia Bawa Manchester United... oleh okezoneindonesia

Tak mau malu di hadapan pendukungnya sendiri, Alvaro Negredo dan kawan-kawan meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya Rudy Gestede berhasil membobol gawang Middlesbrough pada menit 77.

Selepas gol tersebut, Man United terlihat tertekan. Namun, petaka menghampiri tuan rumah pada menit 92. Stewart Downing melakukan back pass kepada Valdes dan fullback Man United, Antonio Valencia, coba mengejar bola tersebut.

Seharusnya si kulit bulat dapat diantisipasi dengan mudah oleh Valdes. Namun, mantan penjaga gawang Barcelona itu membuat blunder dengan terpeleset saat ingin menendang bola. Alhasil, bola berhasil direbut Valencia untuk membobol gawang Middlesbrough untuk yang ketiga kalinya. Skor 3-1 berakhir untuk keunggulan Man United asuhan Jose Mourinho.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini