Image

Bela PSG Hadapi Barcelona, Rabiot Justru Menyesal

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 17:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 20 261 1647487 bela-psg-hadapi-barcelona-rabiot-justru-menyesal-vjBK8ZiykR.jpg Rabiot menyesal dimainkan kontra Barcelona. (Foto: AFP/Pau Barrena)

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) berpaspor Prancis, Adrien Rabiot , mengaku tidak seharusnya bermain saat timnya bertanding kontra Barcelona di leg II 16 besar Liga Champions, Kamis 9 Maret 2017 dini hari WIB. Pemain berusia 21 tahun itu menampilkan performa bagus setelah berhasil mengukuhkan satu gol dalam laga kemenangan 2-1 PSG atas Olympique Lyonnais, Minggu 19 Maret 2017 malam WIB.

Namun, gelandang bertipe stylish itu menyesal karena tidak bisa memberikan performa terbaik saat laga melawan Barcelona. Hal itu tidak mengherankan, mengingat Rabiot tidak dalam kondisi bugar 100% di laga penuh drama tersebut.

“Saya bermain saat mengalami infeksi paru-paru. Saya sangat menginginkan bermain, dan ternyata itu bukan hal yang bagus. Kini kondisi saya sudah baik, namun saya menyesal karena saat itu kondisi saya tidak 100%,” ujar Rabiot mengutip dari Goal, Senin (20/3/2017).

“Sebaiknya ada orang lain yang menggantikan posisi saya. Sangatlah jelas bahwa saya bermasalah saat itu, meskipun hasil pertandingan memang tidak terpengaruh oleh hal tersebut,” tutupnya.

PSG secara mengejutkan tersingkir dari arena Liga Champions 2016-2017. Unggul 4-0 di leg I, Les Parisiens –julukan PSG– dijagokan melaju ke perempatfinal.

Namun tak disangka, Barcelona mampu menghancurkan PSG dengan skor 6-1 dan lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 6-5. Meski banyak kontroversi yang meliputi pertandingan itu, semangat juang Barcelona layak diapresiasi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini